Minggu, 08 Maret 2015

Introduce My Self..

Hello Everyone..
Kenalin Sob Nama Gua Fahmi.,Gua Siswa Salah Satu Smk Yang Tidak Asing Lagi Di Daerah Ciputat Yaitu Smk Nusantara..
Gua Masih Duduk Dikelas XI Kebetulan Gua Disini Mengambil Jurusan IT Yaitu Rpl..
Mungkin Buat Sebagian Jarang Ada Yang Mengetahui Jurusan Tentang Apa Ini Tapi Kali Saya Tak Akan Membahas Tentang RpL ( Rekayasa Perangkat Lunak ) Saya Hanya Ingin Memberi Tahu Lomba Yang Diadakan Oleh Kemdikbud Untuk IT/Tik..
Kebetulan Saya Sedang Melakukan Prakerin Kerja Lapangan ( PKL ) Di Sebuah Institusi Milik Negara Yaitu Pustekkom Yang Berada Didaerah Ciputat Tanggerang Selatan..
Mungkin Sekian Dulu Perkenalan Nya Selanjutnya Mari Kita Liat Ada Acara/Lomba Apa Sih Yang Sedang Diselenggarakan Oleh Kemdikbud Terkhusus Buat TIK/IT Lets Cekidot..
Oh Iya Jangan Lupa Saran Dan Masukannya Ya..Maaf Bila Terdapat Kata-Kata Yang Masih Salah Maklum Saya Masih Tahap Belajar..
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar